Minggu, 02 Agustus 2015

cincin kawin



pada suatu hari ada sepasang kekasih yang sangat mencintai dan akhirnya pun menjadi lah sepasang yang sangat romantis dan sangat mengagumkan ,
walau pun dari pasangan orang yang gak mampu tetapi dengan berjalannya waktu hari demi hari ia mmereka menjadi pengusaha kaya , 
yang dulunya gak bisa membeli cincin kawin saat pernikahannya sekarang mereka mampu membeli apa yang mereka inginkan , di saat mereka sudah kaya ia tidak pernah sombong sama teman - temannya .
dan saat mereka pacaran banyak yang ngatain ini itu lah,,,,, tapi dengan semangat cintai mereka yang saling menyayangi dan saling mencintai satu sama laen ,. 
menikahlah mereka tetapi saat ia menikah untuk membeli sebuah cincin kawin  pun tak bisa untuk membelinya pesta pernikahan pun tidk ada bagi mereka hanya akad nikah pun merka udah beruntung dan sagat bahagia ,,,,,, 
tetapi berjalannya waktu hari demi hari mereka berusah berdua saling menekuni usahanya dan saling membantu satu sama laen akhirnya menjadi seorang penggusaha yang sangat kaya raya ,,, 
bisa membantu teman - temannya yang sedang kesusaha dan lain - lainnya ini lah cerita ku mana ceritamu hhehehehehehe

Jumat, 31 Juli 2015

cincin kawin

huuummm paling sebel dehh kalau nemuin castamer yang rese ,,,,   tapi sebagai penjualan yang baik walaupun castamernya rese kita harus layanin castamer yang baik dengan ramah dan kasih senyuman manis,,,,, pada saat saya temuin castamer yang rese dan rewel pun saya sering tapi saya sabar dan harus ikhlas dengan sepenuh hati saya  suatu datang lah sepasang kekasih yang mau memesan sepasang cincin kawin terjadilah sebuah percakapan "saya ; siang mas ada yang bisa saya bantu ? "castamer : ia siang ! mba kalau pesen model cincin kawin seperti ini bisa ( melihatkan gambarnya ) "saya : ia bisa mas ( milaht gamar ) ? mau dari bahan apa mas , ada bahan emas , palladium , platina dan perak "castmer : saya sih niatnya mau pake bahan yang perempuan emas putih 4 gr dan yang laki - laki perak bisa kan mba ? "saya : ya bisa mas , ini dibuat seperti digambar kan ya ,,,? gak ada penambhan apa - apa lagi ?"castamer : iya mba se suai dengan gambar .. 

 dan sudah sepakat disitu udah terima kwitansi dan sebagai nya udah dil ,,,, setelah 2 minggu kemudian cincin kawin tersebut pun udah jadi . castamer pun datang untuk mengambilnya , disini lah  rese jadi seorang castmar terjadilah sebuah percakapan 
" saya : ini mba cincin kawinnya udah jadi apa kah cocok sesuai digambar ?? " castamer : yahh ko gini ya mba , keliatan biasa banget polos banget gitu mba ,,,( marah sambil ngeliat sempel cincin kawin ) . mba kenapa kemaren waktu aku kesini gal liat cincin yang ini emng ditaro dimana ? " saya : ( sambil senyum ) mba itu kan sesuai dengan yang digamabr mba kenapa mba yang protes ya ,,,, ? itu udah ditaro disitu aja mba kita gak kemana - mana in ko ,,, emng mba gak liat , jagan salahin kami dong tukangnya aja buatnya sesuai yang ada digambar ko ..? trus mba maunya yang kaya gimana ? setelah dua jam kemudian sepasang kekasih tersebut merundingkan hal cincin kawin yang ia pesan dan akhirnya merka minta direvisi agar menjadi cincin kawin sesuai dengan yang ada disempel 


huuummmmm ya begitulah sist kalau nerima castamer yang rese  tapi ingat sist kita harus selaslu bersyukur dan terus bersyukur , ?ini cerita ku mana ceritamu sist .... TERIMA KASIH :-) 


























Kamis, 30 Juli 2015

cincin kawin

ARTI DAN MAKNA CINCIN KAWIN

Cincin kawin adalah bukti seseorang telah menikah. Tapi ternyata, makna cincin kawin tidak saja jadi penanda seseorang sudah menikah. Ada beberapa arti dari cincin kawin, sehingga perhiasan ini menjadi simbol bersatunya dua hati dan dua jiwa menjadi satu.
inilah arti dan maksa dari sepasang cincin kawin.
Inilah Kekuatan Kita
Di masa lalu, tidak semua orang bisa memakai cincin. Hanya para raja dan bangsawan yang bisa membeli dan memakai cincin. Cincin kawin adalah perhiasan yang menunjukkan kekuatan. Sehingga sebuah pernikahan seharusnya menjadi kekuatan lebih untuk menjalani hidup. Maka cincin yang melingkar di jari bisa memberi motivasi lebih kuat menjalani kehidupan setelah menikah.
Kita Saling Melengkapi
Sepasang cincin pernikahan menjadi simbol untuk saling melengkapi. Kehidupan rumah tangga itu seperti roda yang berputar, kadang manis, kadang pahit. Dari semua hal itu, tinggal bagaimana pasangan ini menyikapinya. Seperti sebuah roda, cincin sama bulatnya dan sama berputarnya. Maka lihatlah cincin Anda saat ada masalah, pasti ada masa di mana Anda dan suami merasa bahagia.
Simbol Cinta Tanpa Akhir
Cincin pernikahan berbentuk melingkar, menyimbolkan cinta yang tanpa akhir. Banyak orang percaya bahwa memakai cincin kawin melambangkan keberuntungan. Namun di luar itu semua, para pasangan yang menikah pasti ingin kisah cinta mereka seperti cincin, bulat sempurna, tanpa akhir.

Sabtu, 11 Juli 2015

cincin kawin

cincin kawin 

gambar .1. ( Rp . 5,900,000 ) 
cincin kawin sangat dibutuhkan untuk pernikahan 
spesifikasi cincin kawin 1
Emas Kuning 75%  : 10 gr
Berlian 0,02 ct         :   4 butir 
" Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa konfirmasi "

*harap konfirmasi terlebih dahulu ke admin duta jewellery

gambar .2. ( Rp . 7,500,000 ) 
cincin kawin sangat dibutuhkan untuk pernikahan 
spesifikasi cincin kawin 2 
Emas kuning 75%  : 10 gr
Berlian 0,10 ct         :   2 butir 
" Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa konfirmasi "

*harap konfirmasi terlebih dahulu ke admin duta jewellery
 

Selasa, 07 Juli 2015

cincin kawin

wedding ring
Wedding rings are objects that become symbols of a marriage. Do you know why the wedding ring worn as a symbol? If you know the significance and meaning, you will be more appreciative of forcing a marriage.

The Eternal togetherness Will Not Be Destroyed

Since ancient times, rings are a special jewelry. The ring is a jewelry that became a symbol of a circle that will not be broken or crushed. In many cultures that believe in immortality, the ring is a symbol of eternity itself. As for a pair of wedding rings, meaning it will be a lasting togetherness and commitment will not be destroyed.

Triumph and Strength

A few centuries ago, the ring is a luxury jewelry made of very expensive materials. Only certain people in high places and can wear it. When the ring has become the symbol of a marriage, the meaning becomes the attainment of prominence and power carried by two people who support each other through life and marriage.

The unity of complementarity

Ring always has a spherical shape, without beginning, without end. Ring depicts the lives of everyday people who continue to spin like a wheel. There is birth, death, sadness, happiness. In a wedding ring, it is interpreted as a complementary unity of life. Accept each other disadvantages, complementary perfection.

Proof of Love Without End and A Commitment

Wedding rings have long been a symbol of unity. Those who wear wedding rings indicate their status as married people. Many people believe that the wedding ring has appeal to bring victory and luck. Beyond belief that, wearing a wedding ring is proof of endless love and a commitment.

cincin kawin

cincin kawin
gambar .1. ( Rp. 5,900,000 ) 
cincin kawin sangat dibutuhkan untuk pernikahan 
spesifikasi cincin kawin 1
Emas Kuning 75%  : 10 gr
Berlian 0,02 ct         :   4 butir 
" Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa konfirmasi "

*harap konfirmasi terlebih dahulu ke admin duta jewellery


gambar .2. ( Rp . 8,600,000 )
cincin kawin sangat dibutuhkan untuk pernikahan
spesifikasi cincin kawin 2
Emas kuning 75%  : 10 gr
Berlian 0,25 ct         :   1 butir 
" Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa konfirmasi "

*harap konfirmasi terlebih dahulu ke admin duta jewellery

Minggu, 05 Juli 2015

cincin kawin

Cincin pernikahan adalah benda yang menjadi simbol sebuah pernikahan. Apakah Anda tahu mengapa cincin dipakai sebagai simbol pernikahan? Jika Anda tahu makna dan artinya, Anda akan lebih menghargai maksa sebuah pernikahan.

Kebersamaan Abadi Yang Tidak Akan Hancur

Sejak zaman dahulu, cincin adalah perhiasan yang spesial. Cincin adalah perhiasan yang menjadi simbol sebuah lingkaran yang tidak akan pecah atau hancur. Dalam banyak budaya yang percaya pada keabadian, cincin adalah simbol keabadian itu sendiri. Sedangkan bagi sepasang cincin pernikahan, arti itu akan menjadi kebersamaan yang abadi dan komitmen yang tidak akan hancur.

Kejayaan dan Kekuatan

Beberapa abad lalu, cincin adalah perhiasan mewah yang terbuat dari bahan yang sangat mahal. Hanya orang-orang tertentu dan berkedudukan tinggi yang bisa memakainya. Saat cincin sudah menjadi simbol sebuah pernikahan, makna tersebut menjadi pencapaian kejayaan dan kekuatan yang dilakukan oleh dua orang yang saling menopang dan mengarungi kehidupan pernikahan.

Kesatuan Yang Saling Melengkapi

Cincin selalu memiliki bentuk bulat, tanpa awal, tanpa akhir. Cincin menggambarkan kehidupan manusia sehari-hari yang terus berputar seperti roda. Ada kelahiran, kematian, kesedihan, kebahagiaan. Dalam cincin kawin, hal ini diartikan sebagai kesatuan hidup yang saling melengkapi. Saling menerima kekurangan, saling melengkapi kesempurnaan. 

Bukti Cinta Tanpa Akhir dan Sebuah Komitmen

Cincin pernikahan telah lama menjadi simbol kesatuan. Mereka yang memakai cincin kawin menunjukkan status mereka sebagai orang yang telah menikah. Banyak orang yang percaya bahwa cincin kawin memiliki daya tarik untuk membawa kemenangan dan keberuntungan. Di luar keyakinan itu, memakai cincin kawin adalah bukti cinta tanpa akhir dan sebuah komitmen.

Jumat, 03 Juli 2015

cincin kawin

cincin kawin


gambar .1.  ( Rp . 7,500,000 )
cincin kawin sangat dibutuhkan untuk pernikahan 
spesifikasi cincin kawin .1. 
Emas Kuning 75%  : 10 gr
Berlian 0,10 ct         :   2 butir 
" Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa konfirmasi "

*harap konfirmasi terlebih dahulu ke admin duta jewellery


gambar .2.  ( Rp 7,500,000 )
cincin kawin sangat dibutuhkan untuk pernikahan
spesifikasi cincin kawin 2
Emas kuning 75%  : 10 gr
Berlian 0,10 ct         :  2 butir 
" Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa konfirmasi "

*harap konfirmasi terlebih dahulu ke admin duta jewellery