Sabtu, 01 Oktober 2016

cara membersihkan cincin kawin dan perhiasan



Cara membersihkan Cincin kawin dan perhiasan di duta jewellery ( cincin depok )
cincin kawin dan perhiasan seperti busana dan apabila dikenakan sehari-hari bisa menjadi kotor juga namun perbedaan perhiasan dan cincim kawin membutuhkan perlakuan lebih khusus misalkan saja mas semakin murni atau membesar karatnya, maka Mas juga akan menjadi sangat rentan terkena goresan.
Duta jewellery akan memberikan kiat-kiat cara membersihkan cincin kawin dan perhiasan anda dari cincin Depok.
1.  letakkan sebuah wadah bersih air yg dicampur dengan sabun yang tidak mengandung amonia dan aseton. Siapkan sebuah kain lembut agar jangan sampai menimbulkan goresan pada perhiasan atau cincin kawin yang akan dicuci mulailah menyikat dengan perlahan bagian demi bagian dari perhiasan tersebut tetaplah membersihkan di dalam air sebab berfungsi melindungi butiran-butiran berlian yang bisa saja lepas ketika proses pencucian berlangsung.
2. Lakukan lap lembut yang kering untuk mengeringkan perhiasan atau cincin kawin yang baru saja anda cuci hindari penggunaan hair dryer untuk mengeringkan perhiasan Karena tidak semua jenis precious stone akan tahan terhadap suhu panas.
3.  Setelah itu anginkan inginkan perhiasan sampai benar-benar kering
4. Simpanlah perhiasan dalam suhu normal.
5.  cucilah perhiasan secara reguler semakin sering dicuci maka semakin baik karena pengaruh keringat dan parfum anda akan merusak cincin kawin dan perhiasan begitu pula dengan pengikat masnya
By Duta jewellery cincin Depok

Tidak ada komentar: