Selasa, 27 Februari 2018

Makna Dari Model Cincin Nikah

Memberikan cincin nikah kepada wanita akan terasa lebih bermakna jika anda mengetahui kepribadiannya karena tanpa banyak diketahui model cincin dapat menggambarkan kepribadian calon istri anda. Berikut makna cincin nikah dari berbagai macam model.




Cincin Dengan Batu Permata Kecil
Terdiri dari sebuah berlian di tengah yang diapit dua atau lebih berlian kecil. Batu permata di samping ini memberikan kecemerlangan dan ilusi dari ukuran berlian di tengahnya, menjadikan keseluruhan tampilan cincin lebih mengesankan. Ideal bagi wanita yang supel, glamor, ambisius dan tidak segan menunjukkan kesuksesan mereka.

Cincin Tanpa Batu Permata/Polos
Cincin pernikahan tipe ini ideal bagi wanita yang menyukai kesederhanaan dan kenyamanan. Dia tidak suka dengan embel-embel, merupakan wanita sportif atau aktif yang menginginkan cincin yang tidak membutuhkan banyak perawatan. Diperuntukkan bagi pribadi yang rendah hati, sopan, pemalu, dewasa, intelektual, minimalis dan tidak suka basa-basi.

Cincin Dengan Batu Permata Berwarna
Ada berbagai jenis dan bentuk cincin kawin dengan permata berwarna, yang paling populer adalah batu safir, rubi dan zamrud. Cincin tipe ini cocok bagi wanita berjiwa seni dan artistik. 

Cincin Dengan Batu Melayang
Mata cincin tidak terletak pada rangkanya, melainkan di dua sisi cincin yang ditekan. Batu permata cincin ini terlihat seperti melayang di udara. Lingkaran cincin lebih tebal dan kuat (untuk menyangga berlian di tempatnya). Ideal untuk wanita modern dan berpikiran maju yang berani mengemukakan pendapat. 

Cincin Dengan Tiga Batu Permata
Tiga merupakan angka yang sangat simbolis bagi banyak budaya dan agama. Mata tiga dalam cincin pernikahan juga merupakan simbol dari masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Cincin bermata tiga sangat ideal bagi wanita yang menginginkan cincin dengan makna mendalam dan bersifat pribadi. Cincin tipe ini cocok dengan tipe kepribadian spiritual, sentimental, tenang, romantis, rendah hati, dewasa dan misterius.

Cincin Soliter
Cincin solitaire bertahtakan sebuah batu permata sebagai sentralnya merupakan tipe cincin kawin yang paling umum. Tipe ini cocok bagi wanita yang menginginkan kesan klasik tradisional yang tidak pernah usang, dan merupakan pilihan yang sempurna bagi hampir semua kepribadian wanita. Cincin ini bisa menjadi pilihan tepat bagi wanita yang kurang suka mengikuti tren. Paling cocok bagi wanita yang tradisional, supel, ambisius, berorientasi pada karir, mewah, suka bersosialisasi.

Semoga penjelasan diatas dapat membantu anda yang sedang mencari cincin nikah untuk pasangan anda dan mendapatkan cincin yang sesuai.


Tidak ada komentar: