Senin, 25 Agustus 2014

Cincin Kawin Sebagai Simbol Cinta


Ketika mendengar kata simbol cinta , mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut . Ada yang menyatakan simbol cinta dengan puisi , memberikan bunga , coklat , atau cincin kawin. Pada artikel kali ini saya akan membahas simbol cinta dengan cincin kawin. Mengapa simbol cinta dibuktikan dengan cincin kawin ? banyak orang dengan opini yang berbeda .

Cincin kawin merupakan sebuah benda melingkar tanpa batas , yang biasa terdapat dijari manis . Cincin Kawin bisa menjadi bukti atas keseriusan seorang lelak terhadap wanita . Cincin kawin menjadi suatu simbol cinta , Biasanya cincin kawin digunakan ketika acara pernikahan dan menjadi benda mati simbol cinta sepasang kekasih . Sebagai simbol cinta , cincin kawin sudah menjadi adat istiadat dalam acara pernikahan .

Banyak orang berpendapat tetang simbol cinta , Sehingga terjadi pro dan kontra tentang opini simbol cinta . Ada yang berpendapat cincin kawin hanyalah sebuah simbol saja dan tidak  menjanjikan bahwa pasangan yang memakai cincin kawin dia setia  dengan pernikahannya .

Ada juga yang berpendapat bahwa cincin kawin merupakan simbol cinta yang menjadi sebuah ikatan dalam pernikahan . Cincin kawin menjadi tanda bahwa orang tersebut sudah menikah  dan cincin kawin menjadi pengingat ketika kita hendak  ingin berpaling , kemudian ketika melihat cincin kawin dijari manis mungkin kita berubah pikiran dan tidak ingin berpaling .

“ prove your seriousness to put the wedding ring on the ring finger of your partner “

Tidak ada komentar: