Rabu, 26 November 2014

Gold Wedding Ring





Gold wedding ring biasa kita kenal dengan cincin kawin emas . cincin kawin emas merupakan salah satu cincin kawin yang marak diminati kaum wanita. Kilauan emas yang yang memancar menarik setiap orang yang melihat .
Banyak orang menggemari emas, tetapi apakah mereka tahu asal usul emas ?
Selama bertahun-tahun, ilmuwan bertanya-tanya tentang asal usul emas. Emas adalah logam yang tergolong jarang. Emas di Bumi sama langkanya dengan emas di semesta.

Ilmuwan mengatakan bahwa emas berasal dari peristiwa tumbukan antar dua bintang neutron yang melepaskan beragam unsur berat. Tumbukan bintang neutron bisa dikatakan sebagai salah satu "bencana" terdahsyat di jagat raya dan diduga hanya terjadi setiap 10.000 tahun sekali.
Emas di Bumi diperkirakan berasal dari peristiwa tumbukan bintang neutron di Bimasakti. Emas mungkin dikirim ke Bumi lewat meteor atau asteroid.

Kesimpulan tersebut didapatkan berdasarkan hasil pengamatan pada ledakan sinar gamma, disebut GRB 130603B pada jarak 3,9 miliar tahun cahaya dari Bumi, yang terdeteksi pada 3 Juni 2013 lalu dengan wahana SWIFT milik NASA.
Ledakan sinar gamma tersebut berlangsung sangat cepat, hanya seperlima detik. Meski demikian, ledakan meninggalkan kilauan yang didominmasi oleh cahaya inframerah.
Astronom mengamati bahwa kilauan dalam peristiwa ini berbeda dengan biasanya. Kilauan kali ini dianggap hanya bisa dihasilkan dari unsur radioaktif.

Menurut astronom, kilauan seperti dalam kasus ini hanya bisa dihasilkan bila ledakan sinar gamma berasal dari tumbukan bintang neutron. Maka, disimpulkan bahwa ledakan sinar gamma itu bersumber dari tumbukan bintang neutron.
bintang, perhiasan kita berasal dari tumbukan bintang," kata Berger dalam keterangan pers di situs web Harvard CfA.

Perhiasan emas sudah digunakan sejak dahulu kala hingga sekarang . wanita identik dengan emas , karena menurut sebagian wanita emas merupakan perhiasan yang berkesan mewah . seperti halnya dengan cincin kawin emas, kebanyakan wanita lebih memilih cincin kawin emas . selain karena bentuknya yang elegan dan simple , menurut wanita cincin kawin emas adalah cincin yang berkelas dan dapat menunjang penampilannya.

Tentunya setiap orang ingin memiliki cincin kawin dengan model unik dan menarik. Jika anda ingin mendapatkan cincin kawin dengan berbagai model dan kualitas bagus , silahkan datang langsung ke “ Duta Jewellery “, karena duta jewellery merupakan tempat pembuatan cincin kawin dan berbagai macam perhiasan lainnya dengan bahan emas, palladium , platina , dan perak .




Tidak ada komentar: