Kamis, 17 November 2016

Cincin Kawin dan Bunga



Tia dan andi adalah sepasang kekasih, Suatu hari mereka berjalan-jalan ke gunung bromo  untuk merayakan anniversary yang pertama.Tiba-tiba  mereka berselisih dan bertengkar hebat  hanya karena hal kecil .
Karena merasa kesal dengan andi, tia pergi meninggalkan andi . “Seharusnya hari ini menjadi hari yang indah, tetapi kenapa menjadi seperti ini , ujar tia dalam hati sambil mendaki gunung “
        Satu jam kemudian andi datang menemui  tia untuk meminta maaf dan memberikan seikat mawar merah . Tepat dipuncak tertinggi gunung bromo  yang mendadi saksi cinta meraka,  tia menerima mawar tersebut, tia merasa tekejut karena di dalam mawar tersebut terdapat satu buah cincin kawin dan daun mawar yang bertuliskan “ will you marry me ? “ . Dengan muka tersipu malu tia tersenyum dan menjawab “ be happy, I’ll marry you “ .
Indahnya Gunung bromo disaat menjelang fajar, dan  dedaunan yang canik dengan kicauan merdu sang burung menjadi saksi  bisu cinta mereka . Serta simbol cinta “ cincin “ menjadi  suatu lambang cinta yang berarti untuk tia .
Semoga cerita tersebut bisa menginspirasi pasangan yang ingin memberikan hadiah atau kejutan untuk pujaan hatinya .
Apabila kalian masih bingung ingin memberikan cincin yang seperti apa dan bagaimana  untuk pujaan hati, segera datang langsung ke “ DUTA JEWELLERY “ di Perumahan Pondok Duta 1 , Jalan Duta 2 No.16 Cimanggis Depok atau kunjungi alamat website kami di  (  http://cincindepok.com/cincin-kawin.html )

Tidak ada komentar: