Senin, 28 November 2016

Tips tips memilih cincin kawin pernikahan untuk anda

Tips tips memilih cincin kawin pernikahan untuk anda
Apakah anda siap untuk menikah?
Pasti anda menjawabnya sudah siap karena apa Karena semua urusan pasti telah anda siapkan.
Apakah kalian sudah mengurusi cincin kawin anda dan pasangan anda? Ada beberapa tips yang kami tulis untuk memilih cincin kawin sesuai keinginan anda.
1. Memperbanyak mencari referensi
Kenapa memperbanyak mencari referensi?
Karena memperbanyak mencari referensi adalah suatu keuntungan untuk anda mencari cincin kawin pernikahan anda sendiri seperti kita bisa browsing, mencari toko perhiasan dan mencari tempat pembuatan cincin kawin yang sesuai dengan budget anda dan desain yang anda inginkan. Jadi anda mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan dan memilih yang paling cocok untuk cincin kawin atau cincin pernikahan yang sempurna.
2. Mengatur budget anda
Cincin kawin atau cincin pernikahan memang beragam harganya, tergantung dari bahan yang digunakan untuk cincin kawin tersebut. Bahan untuk cincin kawin yaitu perak, Palladium, emas dan Platinum. Apakah ada tambahan lainnya selain bahan-bahan untuk cincin kawin? Untuk tambahannya sendiri adalah permata dan sebagainya seperti Anda memakai permata berlian atau batu ruby, safir dan lainnya. Disini juga kalian bisa melihat budget anda sendiri dengan menyesuaikan bahan dan permatanya. Kemungkinan Anda cukup menyiapkan budget sekitar 3 juta hingga sampai 10 juta untuk ukuran cincin kawin yang bisa disebut sempurna.
3. Pikirkan rencana untuk cincin kawin selama 20 tahun ke depan.
Kalian tidak usah takut dan khawatir untuk masalah cincin kawin. Anda juga harus memastikan bahwa model cincin kawin bisa dipilih sesuai dengan model yang anda inginkan bersama pasangan anda untuk dipakai selama 20 tahun ke depan. Tentu anda juga berharap pernikahan ini hanya sekali seumur hidup untuk Anda dan pasangan anda. Maka dari itu Carilah cincin kawin yang nyaman dan elegan.
4. Pilih model cincin kawin atau cincin pernikahan yang simpel elegan dan terasa nyaman untuk dipakai sehari-hari.
Banyak orang yang menyarankan untuk memilih cincin kawin atau cincin pernikahan yang warnanya putih dengan bentuk berlian bulat diatasnya karena bentuknya tidak bersudut untuk membuat sinar yang lebih bagus. Cincin kawin pun bisa membuat desain yang simple dan elegan untuk anda disini kami sudah menyiapkan referensi seperti di Duta Jewelry yang mempunyai website www.cincindepok.com
Kami hanya memberi referensi karena Duta jewellery bisa menyesuaikan budget anda untuk cincin kawin yang sempurna untuk Anda dan pasangan.
5. Lakukan final fitting
Ukurlah cincin kawin ada cincin pernikahan di saat kondisi anda sedang tenang dan nyaman Disamping itu temperatur tubuh Anda juga bisa dalam keadaan normal cobalah Anda mengukur jari disaat jam 09.00 atau sampai malam hari.
Nah Disini jadi Anda bisa kembali normal ketika sudah mau masuk ke siang hari karena tubuh anda sudah menyesuaikan dalam keadaan panas ataupun juga dingin.
6. Sesuai dengan bentuk jari anda
Cincin kawin ini juga bisa menyesuaikan dengan bentuk jari anda. Pilihlah cincin kawin atau cincin pernikahan yang sesuai dengan jari anda untuk Libels simple dan elegan.
7. Pilihlah cincin kawin yang mudah dibersihkan.
Pilihlah cincin kawin yang mudah dibersihkan seperti bahan perak, Palladium, emas dan Platinum. Bahan inilah yang mudah untuk dicuci di rumah Anda tanpa rumit rumit untuk Anda ke toko perhiasan atau ke tempat pembuatan cincin kawin untuk merawat cincin anda tetapi apabila anda ingin lebih bersih lagi silahkan anda datang ke jasa perawatan dan pencucian perhiasan di tempat pembuatan cincin kawin seperti kami di Duta jewellery.
8. Pilihlah toko dan pembuatan cincin kawin yang tepat.
Inilah tempat pembuatan cincin kawin atau toko perhiasan yang mempunyai alat untuk membesarkan atau mengecilkan ukuran cincin kawin pencucian perhiasan dan cincin kawin dan pemolesan ulang untuk cincin kawin agar anda tidak repot repot nantinya untuk membersihkan cincin kawin anda sendiri.
9. Kadar emas
Ingin kawin yang biasa dipakai untuk para mempelai adalah emas dengan kadar 18 karat.
Ingat Mas seperti ini adalah emas yang paling bagus yang mempunyai kadar 18 k atau 75% emas dan bentuknya pun tidak berubah apabila kalian memakai sehari-hari. Apabila Anda ingin menggunakan emas 24k lebih baik anda hindari karena kurang cocok untuk dijadikan cincin kawin yang sempurna karena emas 24K Ini mengandung logam yang sangat-sangat lunak sehingga akan lebih mudah berubah bentuk menjadi lonjong atau tidak menjadi bulat kembali untuk jari anda.
Inilah tips tips untuk memilih cincin kawin dan cincin pernikahan yang sempurna untuk Anda semoga artikel ini bermanfaat terima kasih!!!

Tidak ada komentar: